Kamis, 28 November 2013

Gambar ( Tes Psikolog )


Gambar 1
dasarnya titik, saya membuat wajah orang dengan pola dasar tersebut pada mata orang tersebut.

Gambar 2
dasarnya garis vertikal ( ke atas ), saya membuat tiang bendera korea selatan.

Gambar 3
dasarnya garis horizontal, saya membuat sebuah gedung.

Gambar 4
dasar huruf C, saya membuat gambar ganggang telepon.

Gambar 5
dasar garis miring (/), saya membuat penggaris segitiga.





Gambar 6
dasar segitiga, saya membuat gambar rumah dengan pola tersebut.

Gambar 7
dasar ini saya membuat rerumputan dengan pemandangan pohon - pohon.

Gambar 8
dasar ini saya membuat gambar kalung mutiara

Gambar 9
dasar tanda plus (+), saya membuat tempat beribadah

Gamabr 10
dasar ini saya membuat gambar sebatang bunga dengan pot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar