Sabtu, 30 Oktober 2010

sekilas tentang BAAK ONLINE

selamat pagi..
kali ini saya akan membuat tulisan yang berisi tentang BAAK ONLINE..
BAAK ONLINE GUNADARMA  adalah biro yang menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajr - mengajar di Universitas Gunadarma dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarama. bagi mahasiswa yang ingin mengakses buka aja
www.baak.gunadarma.ac.id

di dalam situs BAAK ONLINE kita bisa mengetahui info tentang kalender akademik, info uptade tentang kegiatan - kegiatan mahasiswa, dan kita juga bisa melihat nama mahasiswa dari semua mahasiswa di Universitas Gunadarma, tetapi menurut saya BAAK ONLINE tidak mempunyai kekurangaan., karena di BAAK ONLINE tidak dapat mengetahui semua info.

sekian tulisan dari saya. maaf jika saya ada salah kata, saya juga masih dalam proses belajar.
terima kasih.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar